Wednesday, November 16, 2016

Kia Natural

Kia Natural (Bekas)


PT Keramika Indonesia Assosiasi ( KIA ) ​​didirikan pada tahun 1953. Pada awalnya , pabrik hanya memproduksi beberapa jenis peralatan makan dengan kapasitas yang sangat kecil di Tanjung Pandang , Belitung . Namun, mulai 1968 , KIA adalah produsen utama kualitas ubin keramik dinding tinggi (termasuk aksesoris ) , saat ini dengan 725 kinerja tinggi dan staf terlatih , dengan merek KIA , Impresso dan SPECTRA , yang dapat membawa tentang pengakuan pasar kualitas produk baik dari dalam negeri dan luar negeri meliputi Asia , Eropa dan Amerika Serikat .

Saat ini, pabrik KIA yang terletak di Jawa Barat dan Jawa Timur. Untuk dinding dan lantai keramik , itu diproduksi di Cileungsi , Bogor dan Karawang , Jawa Barat , sedangkan genteng diproduksi di Cileungsi , Bogor , dan Gresik , Jawa Timur .

Pencapaian kami ini terbukti dengan banyak penghargaan KIA menang sejak masa lalu hingga saat ini. Penghargaan ini membuktikan bahwa KIA memiliki komitmen penuh dalam menyediakan tidak hanya kualitas produk , tetapi perawatan bagi pelanggan dan lingkungan juga.

Pada tahun 1994 , KIA Terdaftar dan Listed di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya , yang kemudian dilanjutkan dengan Penawaran Umum Terbatas I dengan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu pada tahun 1997 . Pada tahun 1995 , KIA diberikan ISO Standard 9001 No.Q4724 1995 untuk Lingkungan dan Sosial Standar oleh Bank Dunia .

Pada akhir tahun 2011 , para pemegang saham menyetujui dan menerima SCG Building Material Co Ltd , menjadi pemegang saham utama baru Perusahaan dengan 93,51 % saham .

SCG Building Material Co , Ltd adalah perusahaan terkemuka di industri bahan bangunan di Thailand , didirikan sejak 9 Desember 1998. Saat ini , Perseroan memiliki 2 anak perusahaan : PT . KIA Keramik Mas ( kepemilikan saham 99,21 % ) , produsen genteng keramik yang berlokasi di Cileungsi - Bogor dan Gresik - Surabaya , dan PT . KIA Serpih Mas ( kepemilikan saham 86,68 % ) , produsen keramik ubin lantai yang berlokasi di Cileungsi - Bogor dan Karawang .